Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

Posted by Unknown 1/12/2017 0 komentar

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Paling Jitu

Dalam kegiatan memancing ikan mas kilo gebrus biasanya kita memerlukan racikan umpan jitu yang khusus, karena kondisi ikan yang baru dikolam itu jadi dia butuh beradaptasi di air kolam yang baru, karena hal itu dapat membuat hilang nafsu makan pada si ikan. Maka dari itu pemancing meski pandai dalam meningkatkan nafsu makan si ikan, dalam hal itu kita memerlukan umpan yang dapat memberikan aroma khas untuk meningkatkan kembali nafsu makan si ikan, seperti menambahkan essen yang memiliki aroma yang sangat kuat.

Berbicara soal essen, mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui kegunaan dari essen ini. Essen ini merupakan salah satu bahan yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas dari umpan itu sendiri. Jika, anda selalu menambahkan essen kedalam umpan yang telah anda racik sebelumnya dijamin ikan akan menyambar umpan anda. Essen ini dapat membantu dalam sistem memancing lomba karena essen ini dapat memberikan aroma yang sangat disukai oleh ikan target mancing kita, aroma yang ditimbulkan dalam essen ini mampu merangsang ikan jadi kita akan dengan mudah untuk mendapatkan ikan target kita.

Nah, berikut ini saya akan rekomendasikan essen yang paling jitu untuk dicampurkan ke umpan ikan mas kilo gebrus, berikut ini penjelasan mengenai Aquatic Essen yang paling jitu dan sudah terbukti ampuh.

Aquatic Essen Solusi Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Yang Paling Jitu

http://aquaticessen.blogspot.com/2017/01/essen-ikan-mas-kilo-gebrus.html
Aquatic Essen ini merupakan merupakan essen oplosan yang sudah siap digunakan dan sudah diolah dan pastinya telah teruji keampuhannya dalam meningkatkan kualitas pada umpan, aquatic essen ini terbuat dari bahan-bahan yang disukai oleh ikan dan aqautic essen ini bisa dibilang perangsang ikan untuk dengan mudah memakan umpan dengan lahapnya. Aquatic Essen untuk digunakan dalam umpan mancing lomba galatama atau lomba galatama babon takaran penggunaannya 3-5 tetes/1 ons umpan, namun ada keunggulan lainnya yang terdapat dalam aquatic essen ini yakni dapat  digunakan  pada segala medan, segala cuaca dan pada umpan apa saja. Jadi, pastikan anda selalu menggunakan aquatic essen dalam setiap umpan yang telah anda buat agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Untuk anda yang ingin memesan Aquatic Essen Ikan Mas Terbaik bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format Pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik # Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : No.Hp : Jenis Ikan : Jenis Essen : Jenis Kolam

Contoh Pemesanan Aquatic Essen :

Dian Permana : Jln.Paseh panututan No.87 Rt.08 Rw.19 Kel.Ciharapan Kec.Sagawayah Kota Sukabumi : 2 botol : 0891 25xx xxxx : Ikan Mas : Kilo Gebrus : Hijau

Kirim Ke 0821 2818 6997 / Pin BB : 576BA699

Catatan :

Untuk anda yang ingin memesan Aquatic Essen di kota-kota besar seperti : Bandung, Surabaya, Bogor, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Garut, Sukabumi, Lampung, Banjar, Banten, Depok, Cianjur, Karawang, Cikampek, Dsb. Bisa langsung pesan dan kami antar via jasa kurir pengiriman JNE, J&T, dan Tiki.

Untuk Wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna Kami Menyediakan Layanan Cash On Delivery (COD) Dengan Sistem Barang Sampai Baru Bayar.

Itulah sedikit yang dapat saya sampaikan mengenai Essen Ikan Mas Kilo Gebrus semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam meracik umpan mancing ikan mas.

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya !!! 

Posted By : Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Essen Ikan Mas Kilo Gebrus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2017/01/essen-ikan-mas-kilo-gebrus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.