Essen Ikan Mas Cuaca Hujan

Posted by Unknown 12/15/2016 0 komentar
Dalam hal memilih umpan untuk mancing ikan mas terbilang gampang-gampang susah, karena nafsu makan ikan mas juga terkadang berubah-ubah sesuai dengan kondisi cuaca. Apalagi sekarang di sebagian wilayah Indonesia sering hujan, dengan kondisi hujan yang tidak menentu. Dalam artikel saya kali ini saya akan menjelaskan mengenai Essen Ikan Mas Cuaca Hujan khusus untuk anda yang mempunyai hobi mancing dalam cuaca hujan.

Namun, sebelum menjelaskannya ada yang meski anda tahu bahwa dalam cuaca hujan suhu permukaan air cenderung dingin dibandingkan di dasar. Dengan begitu kadar oksigen terlarut dipermukaan air lebih tinggi di bandingkan di dasar perairan yang hangat. Dengan begitu ikan mas dan juga jenis ikan yang lainnya lebih sering berenang di permukaan air ketimbang di dasar perairan. Saat kondisi langit sudah berawan biasanya ikan mas akan lebih agresif untuk mencari makan. Begitu juga dengan kondisi gerimis, cuaca itulah saat yang tepat untuk memancing dikarenakan ikan mas akan banyak berada di permukaan air. Namun, meski hindari juga ketika hujan sedang deras yang menyebabkan air sungai keruh. Ikan mas tidak akan bisa melihat dan mendeteksi umpan yang telah kalian lempar mengapa demikian? karena insang si ikan mas ini telah tertutup oleh lumpur.

Pada saat cuaca hujan sebenarnya bisa saja memancing ikan mas, akan tetapi yang meski anda perhatikan yakni umpan mancing ikan mas cuaca hujan yang beraroma lebih tajam dibandingkan dengan umpan mancing ikan mas biasanya. Aroma tajam ini bisa mengarah ke lebih wangi atau lebih amis dari umpan biasanya. Nah, berikut ini saya akan membahas mengenai Essen oplosan dari Aquatic Essen yang sangat pas untuk dicampurkan kedalam umpan racikan anda untuk umpan ikan mas cuaca panas yang memang sangat rekomendasi banget deh, berikut penjelasannya.

Aquatic Essen Untuk Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan

http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/essen-ikan-mas-cuaca-hujan.html
Aquatic Essen ini merupakan essen oplosan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang mana sudah teruji oleh para juara pemancing terbukti mampu meningkatkan kualitas umpan. Aquatic Essen ini memiliki bahan unggulan yang memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein yang terkandung pada Aquatic Essen. Aquatic Essen ini berbentuk cairan yang memiliki aroma yang sangat khas sehingga dengan mudah dikenali dan mejadi daya tarik oleh ikan yang kita targetkan, seperti halnya ikan mas ini. Aquatic essen ini menimbulkan aroma harus kuat dominan amis yang disukai ikan mas untuk memancing perhatian ikan melahap umpan kita.


Keunggulan Produk Aquatic Essen Ikan Mas

  1. Cepat dan mudah sekali digunakan,
  2. Beraroma harum yang disukai oleh ikan,
  3. Rekomendasi para juara pancing ikan mas,
  4. Ikan yang terpancing juga AMAN dikonsumsi tanpa menimbulkan dampak negatif bagi tubuh.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Bagi anda yang ingin memesan Aquatic Essen Ikan Mas Cuaca Hujan bisa langsung order kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik # Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Orderan : Jenis Ikan : Jenis Essen (Kilo Gebrus/ Galatama) : Kondisi Kolam : No.Hp

Contoh Pemesanan :

A-GT : Andri Maulana : Jln.Sukahati No.54 Rt.009 Rw.016 Kel.Jatiwangi Kec.Waringin Sukabumi : 2botol : Ikan Mas : Galatama : Air Keruh : 0891 53xx xxxx

Kirim Ke 0821 2818 6997 / Pin BB 576BA699

*dalam setiap pemesanan diwajibkan cantumkan kode A-GT agar tidak ada kekeliruan dan cepat diproses.
Itulah sedikit informasi mengenai essen ikan mas cuaca hujan yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam meracik umpan ikan mas cuaca hujan dengan tepat.

Salam Mancing Maniaaaaa....... Mantaappppp !!!!

By : Essen Ikan Mas Cuaca Hujan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Essen Ikan Mas Cuaca Hujan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/essen-ikan-mas-cuaca-hujan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.